Sebagai sarana komunikasi dan penyampaian info pendidikan, maka kebutuhan akan web sekolah sangat diperlukan. Diharapkan juga setiap unsur yang ada di Yayasan Pendidikan Al Mubarok Benhil dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Hakikat belajar adalah perubahan yang harus terjadi pada seseorang, dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak terampil menjadi terampil, dan dari tidak baik menjadi baik. Maka keberadaan web sekolah bisa melengkapi info dan pembelajaran di kelas yang belum tuntas.
Sebagai tuntutan revolusi industri 4.0, dimana kecepatan informasi sangat menentukan keberhasilan kegiatan, maka hendaknya seluruh stakeholder Yayasan Pendidikan Al Mubarok Benhil dapat terus meningkatkan kemampuan teknologi informasinya. Apalagi dikaitkan dengan tuntutan literasi masa depan yang mengedepankan 6 hal, yaitu literasi membaca dan menulis, literasi numeral, literasi financial, literasi budaya, dan literasi digital, maka tuntutan untuk mengembangkan diri pada dunia digital menjadi suatu keharusan. Akhir kata, marilah terus mengembangkan diri, sehingga Yayasan Pendidikan Al Mubarok Benhil menjadi sekolah unggulan yang berkarakter, kompeten dan religius, dalam era digital yang sangat pesat ini.Sebagai sarana komunikasi dan penyampaian info pendidikan, maka kebutuhan akan web sekolah sangat diperlukan. Diharapkan juga setiap unsur yang ada di Yayasan Pendidikan Al Mubarok Benhil dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Hakikat belajar adalah perubahan yang harus terjadi pada seseorang, dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak terampil menjadi terampil, dan dari tidak baik menjadi baik. Maka keberadaan web sekolah bisa melengkapi info dan pembelajaran di kelas yang belum tuntas.
Sebagai tuntutan revolusi industri 4.0, dimana kecepatan informasi sangat menentukan keberhasilan kegiatan, maka hendaknya seluruh stakeholder Yayasan Pendidikan Al Mubarok Benhil dapat terus meningkatkan kemampuan teknologi informasinya. Apalagi dikaitkan dengan tuntutan literasi masa depan yang mengedepankan 6 hal, yaitu literasi membaca dan menulis, literasi numeral, literasi financial, literasi budaya, dan literasi digital, maka tuntutan untuk mengembangkan diri pada dunia digital menjadi suatu keharusan. Akhir kata, marilah terus mengembangkan diri, sehingga Yayasan Pendidikan Al Mubarok Benhil menjadi sekolah unggulan yang berkarakter, kompeten dan religius, dalam era digital yang sangat pesat ini.Menjadi Sekolah Berbudaya dan Islami yang aktif mewujudkan insan Indonesia yang gemar belajar, kreatif, mandiri, dan berbudi pekerti yang luhur
Mengintegrasikan kurikulum, metodologi, dan program yang berkesinambungan dari tingkat pra sekolah sampai tingkat menengah atas, sehingga lulusannya menjadi insan yang gemar belajar, kreatif, mandiri, dan berbudi pekerti yang luhur.
Kami menerapkan prinsip manajemen mutu perbaikan yang berkelanjutan (continuous improvement). Prinsip ini diaplikasikan baik terhadap perbaikan mutu pengajar, kurikulum, sarana dan prasarana, serta pelayanan. Penilaian oleh pihak independen mengenai kualitas penyelenggaraan pendidikan secara menyeluruh juga dapat dilihat dengan hasil akreditasi yang diperoleh sebagai berikut
Akademik |
Akreditasi |
---|---|
SMA AMUBARAK | Akreditasi A (Nomor: 100/BAP-S/M-SK/VII/2014) |
SMK BINUSA | Akreditasi A (Nomor: 039/BAN-SM-Prov/SK/2018) |
SMP ALMUBARAK |
- |
SD ALMUBARAK |
- |
TK ALMUBARAK |
- |
Pendiri Yayasan Al-Mubarak
H. Cholili
H. M. Taufik
Ketua Yayasan Al-Mubarak
H. Nahrawi Mughni
Pembina SMA & SMK
Drs.H. Muslihat Ali
Kepala SMA Al-Mubarak
Haekal Ismail, S.H.,S.E
Kepala SMK BINUSA
Nurhadi, S.Pd., M.M.
Kepala SMP Al-Mubarak
Idah
Kepala SD Al-Mubarak
Arief Fuad, S.Pd.i
Kepala TK Al-Mubarak
Hj. Aminah Tujuh Ria